Senin, 19 Juli 2010

Dimana peran kita

by ; dendy
Hidup tanpa harus merasakan kesulitan atau cobaan adalah sangat sukar kita lepaskan dalam roda-roda kehidupan ini. Senang atau tidak akan terus berhadapan dengan diri kita. Alangkah sangat bijak dan cerdas sekali apabila semua kesulitan atau cobaan ini begitu indah kita nikmati. Ada sesuatu yang sangat kontras susah sekali bagi siapapun ketika seseorang yang miskin dalam kehidupannya, akan tetapi suasana dalam pancaran wajahnya tidak nampak sekali rona-rona kesulitan atau kepayahan.
Lantas, apakah kita bisa seperti itu……tentu jawabannya adalah bisa. Semua peran didunia ini adalah berpulang kepada diri kita sendiri. Mau kita apakah perasaan yang hinggap dalam kehidupan kita tentunya diri kitalah yang memainkan.

Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah- megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan Para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu Lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar